11 CARA ALAMI CEGAH KANKER PROSTAT

 

11 Cara Alami Cegah Kanker Prostat

Kanker prostat biasanya menyerang alat reproduksi pria, dan biasanya menyerang pada usia tua atau usia diatas 50 tahun. Dengan melakukan pola hidup sehat dan benar pencegahan kanker prostat dapat dimulai ketika usia kita masih muda.


Berikut lanjutan dari 11 cara alami prostat sehat cegah kanker prostat:

No 1 sampai 5 klik DISINI

6. Konsumsi vitamin D dan vitamin E, pemilihan nutrisi dan vitamin merupakan antioksidan yang sebagai penghambat pertumbuhan kanker pada prostat. Dengan memperbanyak konsumsi vitamin D dan vitamin E dapat membuat prostat menjadi sehat.

7. Perbanyak asupan Zinc, zinc atau seng terdapat pada minyak gandum dan biji labu yang kaya kandungan zinc-nya. Peran seng adalah mengurangi pembesaran prostat, dimana mengubah seng  mengubah metabolisme hormon steroid.

8. Konsumsi kedelai dan bawang putih, zat genisten yang terkandung pada kedelai dan bawang putih diyakini mampu menghambat pertumbuhan kanker. Bawang putih memiliki senyawa yang mengandung sulfur yang melawan kanker, dengan kata lain bawang putih melindungi prostat. Jadi, konsumsilah makanan pelindung prostat seperti kedelai dan bawang putih.

9. Konsumsi produk herbal, selain ekstrak kulit manggis yang dapat mengobati kanker prostat banyak produk herbal lainnya seperti pygeum, sengat jelantan, palmetto, dan cernilton. Palmetto dan pygeum mempunyai fungsi antara lain mengurangi dan menghambat pembesaran prostat, menurunkan tingkat estrogen dapat membantu menghilangkan kanker. Sedangkan sengat jelantan adalah obat tradisional yang mengurangi pembesaran non-kanker prostat.

10. Pengobatan homeopati, adalah obat yang serupa untuk kemoterapi seperti Apis, Baryta Carb, Causticum, Chimaphilla Umbellata, Clematis, Kalibic, Selenium, dan Staphysagria digunakan untuk membantu penyembuhan gejala dan gangguan prostat dalam dosis rendah.

11. Pengobatan alternatif, dapat dilakukan dengan menggunakan medan magnet. Pengobatan ini tidak berbahaya bagi tubuh, dengan duduk di medan magnet dapat menghambat kanker.



0 Response to "11 CARA ALAMI CEGAH KANKER PROSTAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel