Susu Etawa Bantu Penyembuhan Kanker Prostat

Susu Etawa Bantu Penyembuhan Kanker Prostat

Susu Etawa Bantu Penyembuhan Kanker Prostat - Posting kali ini sedikit membahas tentang penyembuhan kanker protat dibantu dengan pengobatan konvensional yaitu mengkonsumsi susu kambing etawa. Pembahasan yang lalu, kita telah tahu bahwa bahaya kanker prostat, seseorang yang menderita kanker tersebut dapat meninggal jika kankernya sudah mencapai tahap kronis dan tidak terkontrol. Jadi segeralah lakukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Mudah-mudahan hal itu tidak terjadi pada kita maupun keluarga kita, amin....

Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa atau yang dikenal susu etawa dipercaya memiliki berbagai manfaat luar biasa bagi kesehatan. Hal itu didasarkan pada penelitian yang mengatakan bahwa susu kambing etawa memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap. Diantaranya, fosfor, kalsium, sodium dan flourin. Oleh karena itulah, susu kambing etawa diklaim memiliki manfaat yang hampir setara dengan ASI.

Susu kambing etawa membantu pengobatan konvensional dalam rangka mengatasi berbagai macam penyakit. Proses penyembuhan yang dilakukan adalah dengan cara memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membangun kembali sel-sel tubuh baru yang kuat pada sistem keseimbangan internal tubuh (homeostasis), sehingga mempercepat kesembuhan.

Kandungan Gizi Susu Etawa

Susu kambing adalah salah satu obat terbaik untuk membangun kembali jaringan otak, sel-sel tubuh, sistim saraf, dan kemampuan mental. Susu kambing bermanfaat bagi kesehatan karena memiliki protein lengkap dari semua jenis asam amino esensial tanpa kandungan lemak sebesar susu sapi.

Menurut Journal of American Medicine, susu kambing adalah makanan paling lengkap yang diketahui. Susu kambing etawa mengandung vitamin, mineral, elektrolit, unsur kimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang mudah dimanfaatkan tubuh Anda.

Eter gliserol yang jauh lebih tinggi pada susu kambing dibandingkan pada susu sapi juga membuat beberapa dokter merekomendasikannya untuk perawatan gizi bayi yang baru lahir.
Susu Kambing Etawa dan Penyembuhan Kanker Prostat

Dalam penyembuhan kanker prostat secara umum dilakukan secara medis dan kedokteran. Tetapi selain itu kita juga bisa membantu mengobatinya selain non-medis. Salah satunya dengan mengkonsumsi susu kambing etawa.

Peran utama susu kambing etawa adalah meningkatkan daya tahan tubuh kita dan melokalisir sel-sel kanker sehingga sel-sel kanker tidak menyebar, lebih mudah diangkat, juga tidak bersifat toksit, sehingga lebih aman untuk tubuh kita.
Disclaimer: Susu kambing etawa bukanlah obat, reaksi dan waktu penyembuhan bervariasi pada setiap orang.

Manfaat Susu Etawa

Berikut adalah kebaikan susu kambing etawa untuk kesehatan, cocok diminum untuk anak 1 tahun keatas, pria dewasa dan wanita dewasa.
  • Meningkatkan vitalitas, imunitas dan daya tahan tubuh.
  • Meningkatkan kekuatan otot, tulang dan gigi.
  • Menghaluskan kulit dan mengatasi jerawat.
  • Meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan sel-sel tubuh yang kuat.
  • Menyeimbangkan hormon dan sistem homeostatis tubuh.
  • Sebagai detox dan dapat digunakan untuk program penurunan berat badan dan menaikkan berat badan.
  • Membantu pencegahan dan penyembuhan berbagai macam penyakit, antara lain: maag kronis, stroke, penyakit jantung, gangguan ginjal, gangguan syaraf, hepatitis, epilepsi, parkinson, diabetes, asam urat, liver, kolestrol tinggi, hipertensi, anemia, osteoporosis, rematik, asma, TBC, pneumonia, penyakit mata, batu ginjal, batu empedu, sinusitus, bronkhitis, batuk, diare, sembelit, radang usus, tifus, wasir, kolik, gangguan menstruasi, kanker (paru-paru, payudara, vagina, serviks, rahim, prostat,testis), kista ovarium, keputihan, masalah kesuburan (mandul), penyakit kelamin, hernia, gondok, pembesaran kelenjar, dan lain-lain.

Demikian manfaat susu etawa untuk membantu pencegahan dan penyembuhan kanker prostat serta berbagai macam penyakit. Mohon disikapi dengan bijak, bahwa susu kambing etawa bukan obat yang dapat menyembuhkan penyakit.

Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Mengonsumsi Susu Kambing

Seperti halnya susu sapi, ada baiknya tidak memberikan susu kambing kepada anak di bawah satu tahun. Ini karena sistem pencernaan bayi masih sangat sensitif dan ideal untuk memproses ASI selain ASI. Karena itu, Anda harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu jika Anda ingin memberikan ASI kepada anak-anak selain ASI.

Yang dapat memberikan kesembuhan hanyalah Tuhan Yang Maha Esa, kita hanya berikhtiar. Semoga dengan mengkonsumsi susu kambing etawa yang banyak manfaatnya dapat membantu penyembuhan penyakit prostat yang Anda alami.

0 Response to "Susu Etawa Bantu Penyembuhan Kanker Prostat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel